Cerita dari Primbon #55: Kos-Kosan Setan

Cerita Dari: Ivan

Hi, namaku Ivan dr Surabaya, mau menceritakan pengalaman seram yang aku alami kira2 th 2004 lalu. Pada waktu itu karena tempat kerjaku pindah, aku terpaksa kos di daerah Surabaya Selatan, dimana aku nggak tau sejarah atau apa yang sering terjadi di kos2an tersebut, karena ibu kos jg tak pernah cerita.

Singkat cerita malam itu langsung aku tempati, meskipun kotor karena sudah 5 bln gak ditempati kata bu kos. Kira2 jam dua malam aku mendengar suara seperti suara orang menggali di luar (kamarku paling pojok dekat kamar mandi). Kemudian terdengar suara kreeeetek… kreteeeeek…! gua pikir suara bambu krn tadi aku lihat sebelum masuk kamar ada pohon bambu di belakang kamar kosku.

Malam berikutnya (malam minggu) aku pulang malam langsung masuk kamar krna sepi (mkn penghuni kos yg lain sdh tidur) jam 2 mlm terdengar suara ramai sekali seperti orang senda gurau tretawa terkekeh2 tapi model ketawanya agak aneh, ada yang setengah menggeram ada yang cekikikan aku pikir “Gila ni orang gak tau apa jam brapa?”. Cuma aku ngga keluar soalnya orang baru blon brani protes. Paginya aku protes sama ibu kos, yang bikin aku kaget ternyata ngga ada orang lain selain aku, ibu kos dan suami di kamar depan, karena hari sabtu banyak yang pulang. Trus yang tadi malam itu siapa dong???

Malam ketiga ini adalah malam yg paling parah. Waktu aku mau mengerjakan laporan u/ hari senin, pada jam 12 malam suara2 seperti malam sblmnya terulang, terus aku keluar kamar didepanku berdiri seorang perempuan sambil ngga berhenti tertawa dan tangannya menunjuk belakang kos2anku dan aku juga melihat sosok hitam pelan2 mendatangiku. Perhatianku tertuju pada wanita didepanku lgi yg berdiri nggak lebih dari 2 meter raut mukanya yang tadinya cantik lama-kelamaan berubah menyeramkan, dari mulutnya keluar liur dan darah terus sambil tertawa cekikikan!!!!!!!!! dan sosok hitam tadi jg sdh mendekat dan punya bentuk seperti monyet bermata merah!!!!

Aku tak bisa beranjak kaki terpaku tp kesadaranku belum hilang dan langsung aku tutup pintu, aku tak bisa lari keluar karena posiisiku di pintu dan mereka seolah 2 mendatangiku. Setelah pintu aku tutup aku penasaran apa yg ditunjuk2 sosok manita tadi. kemudian aku naik meja dan melihat belakang kos2ku lewat lubang angin2 ternyata ????????!!!!!!!! KUBURAN dan disitu aku melihat beragam mahluk yang menyeramkan!!!!!!! di tanah, dibambu melayang2 di dedaunan bambu banyak sekali. Selanjutnya aku nggak sadar .

Setelah sadar aku sdh ada di depan bersama ibu kos dan beberapa orang kampung. kelihatanya beberapa orang kampung sedang berselisih pendapat dng bapak kos, karena kok masih menerima orang kos. Jadi sebenarnya kos2an tersebut sdh tidk diperbolehkan beroperasi lagi karena banyak laporan meresahkan penghuni sebelumnya. Dan anda tahu dari 9 kamar yang ada ternyata yang menempati kamar2 tsbut cuma aku dan dua orang lain yg menempati kmr no 3 dan 6 (aku nomor 9) yg baru masuk pd malam itu???????? shg mreka jg terlihat syok dan lgsung pindah malam itu jg. Berarti pd malam aku menghuni kamarku, aku sendirian. Padahal waktu melewati kamar2, semua menyala malah seperti ada penghuninya di beberapa kamar. Dan yang pasti mereka bukan manusia…..

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon