Irisan Kedua

dari: reddit – u/anzallone

Sebuah pintu diketuk.

Aku menyeka air mataku dan mendengar seseorang berkata, “Aku pulang…”

Sebuah langkah mengenyitkan lantai-lantai kayu, kemudian aku mendengarnya menaruh sebuah kantong plastik di tempat tidurnya.

Ibu?

Aku mengintip dari kamarku dan melihat ada sepotong kue coklat di atas piring. Aku kembali mengeluarkan air mataku, namun kali ini aku tersenyum. Aku ingat ibuku terakhir merayakan ulang tahunku dengan menyewa badut saat aku berusia tujuh tahun.

Aku keluar kamarku.

Sepi. Tidak ada seorang pun.

Aku hanya mengiris kue dan memakannya sendirian, mengundang air mataku untuk jatuh lagi.

Aku mengiris kue kedua dan aku mendengar sebuah suara yang menggelikan, “Selamat ulang tahun Rosemary… maaf ya telat…!”

Aku menengok dan melihat seseorang dengan rambut keriting. Dia melangkah maju, yang ternyata dia sedang membawa sesuatu yang bundar, seperti balon namun berbentuk aneh. Dia maju lagi selangkah dan cahaya dari jendela menampakkan sebuah senyum.

Dia melangkah lagi, kemudian menjatuhkan benda bulat dari tangannya ke lantai. Benda itu menghasilkan bunyi gedebuk dengan banyak darah yang tertumpah.

“Selamat ulang tahun, Rosemary!”

 

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 2 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    1. Halo kak, saya mau request terjemahan cerita cerita horor karya h.p lovecraft

      • Hai Azham, terima kasih komentar dan sarannya, coba saya cari-cari dulu ya karyanya Howard Phillips Lovecraft. Jika memang karyanya available untuk diterjemahkan dan saya punya waktu, akan saya buat postingan khusus cerita-cerita horor Howard Phillips Lovecraft.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas