Cerita Dari: Sisca

Hi… aku Sisca… selain kisahku waktu di opname, aku juga pernah ketemu kuntilanak & liat mukanya dgn jelas bgt! hiiii… seremmm! Kisah ini aku alami bulan februari 2005.

Waktu itu, aku ada di sekolah sampe jam 10 malam, soalnya ada acara peringatan 100 th sekolahku. Untuk pulang ke rumah, aku harus naik angkot. Ngga tau kenapa, rasanya kok udara lebih dingin dari biasanya…. emang udara di Bandung klo malam dingin, tapi ini dingin yg ngga biasa… aku tetap mencoba untuk positive thinking. Akhirnya, setengah jam kemudian aku nyampe juga di jalan besar di depan gang u/ ke rumahku. Jarak rumahku ke jalan besar cukup jauh, kurang lebih 500m.

Karena di sepanjang gang di dekat jalan besar itu kalo malam banyak orang yg main judi & mabuk2an, aku memutuskan untuk lewat gang lain, sekalian memotong jalan. gang yang aku lalui benar2 sepi, kontras dgn gang yg biasa aku lalui klo pulang ke rumah. Sekitar 200m dari gang itu ada sebuah jembatan dan tepat di ujung jembatan ada rumah tua dgn pekarangan luas & banyak pohon2 gedenya. Rumah itu selalu sepi. Walaupun dijadikan rumah kost, tetap saja tdk ada mahasiswa yg mau kost di situ, soalnya sering diganggu penunggunya. kata orang yg tinggal di sekitar jembatan itu, sebaiknya jangan pernah melewati jembatan itu di atas jam 9 malam, soalnya suka liat yg aneh2 di pekarangan rumah tua itu.

Aku nekat aja, soalnya selain lebih cepat untuk sampai ke rumahku, aku juga terhindar dari orang2 jahil yg suka menggoda cewek dgn kata2 jorok. Sambil berdoa, aku tetap berjalan di gang itu… dan saat aku melewati jembatan… astaga! ada sosok putih menggantung di dahan pohon nangka di pekarangan rumah tua itu… aku berusaha meyakinkan diri kalo itu karung yg biasa dipakai untuk menutupi buah nangka. Tapi itu bukan karung! itu seperti baju tidur yg panjang!

Sambil jalan, aku memberanikan diri untuk melihat ke arah sosok putih itu.. dan astaga! mukanya pucat spt lilin dan matanya tajam banget! rambutnya panjang dan acak2an. Dia menatap ke arahku dan dia terus memperhatikan aku saat aku sedang berjalan. aku ketakutan dan berusaha untuk berdoa, sambil bilang “punten… punten…”. Saat melewati kunti itu, aku jalan pelan2, dan setelah berada cukup jauh dari rumah itu, aku berlari sekencang-kencangnya ke rumahku.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
๐Ÿค— Selesai! ๐Ÿค—
Punya cerita seram? Yuk di-share ke Anandastoon.
Klik di sini untuk panduannya. ๐Ÿ‘

  • Sebelumnya
    Cerita dari Primbon #53: Jin Botol

    Berikutnya
    Cerita dari Primbon #55: Kos-Kosan Setan


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. ๐Ÿ˜‰

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema horor

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... ๐Ÿคญ
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. ๐Ÿ˜Š


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. ๐Ÿ˜‰

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. ๐Ÿค—

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. ๐Ÿค—

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll ๐Ÿ‘‡

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. ๐Ÿ”ฎ

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? ๐Ÿ˜ฑ Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.