Cerita dari Primbon #64: Kejadian Aneh Di Tempat Kost

Cerita Dari: Singgih

Bagiku ini merupakan kejadian gaib paling dashyat yang pernah aku alami… Terjadi di tempat kosku (yang kos ada 5 orang). Memang kalau di lihat dari luar, tempat kosku ini tampak serem banget… ada pohon besar di halaman rumah, belum lagi penerangan yang kurang terang… sejak pertama kali saja aku sudah di hadapkan kejadian-kejadian aneh, salah satu contohnya,

Seminggu pertama setiap malam harinya aku selalu di bayangin sesosok laki-laki ternyata aku dengar dari temen kos ku, bapak kosku baru saja meninggal dunia… Begini ceritanya (aku lupa harinya apa) kejadian ini terjadi pada Bulan Ramadhan 2003 lalu, seperti biasa aku pulang makan malam sekitar pukul 9, sesampainya di tempat kosku di perumahan dosen ITS Surabaya, aku langsung masuk ke kamarku untuk menyalakan komputer sambil dengerin musik dari winamp, lagi asik-asiknya dengerin tiba-tiba aku melihat ada kepala binatang kecil yang sedang melihat aku… dan ternyata seekor ular kecil hitam kira-kira 15 cm setelah aku mencarinya di balik tempat sampahku… tanpa pikir panjang (karena aku takut ular itu masuk ke dalam kamarku), langsung saja aku matikan ular itu dengan penuh nafsunya aku injak-injak memakai sandal… setelah ular itu gepeng dan mati, lalu aku bergegas mandi pada malam itu yang kebetulan aku belum mandi sore.

Waktu menyalakan air, baru sadarlah kalo aku ternyata sendirian di kos… ibu kosku terlihat berpakaian resmi dan kamar temen-temen kosku gelap. Memasuki kamar mandi yang hanya berjarak 5 meter dari kamarku, barulah terasa suasana mencekam terjadi disana. Setelah beberapa gayung membasahi seluruh tubuhku, selama aku hidup dari lahir sampai aku mandi pada waktu itu, perasaan mencekam yang belum pernah aku rasakan itu terjadi… dalam hati aku berfikir, “Seperti ada yang membututi aku dari belakang” dan ternyata benar pada waktu aku membasahi air dengan gayung, dari samping kananku terlihat ada kuntilanak, yang aku lihat pada waktu itu ada bayangan putih dan hitam-hitam diatasnya (mungkin itu kepalanya). Sudah jelas aku tidak berani menghadap ke belakang… mau gimana lagi? wong lagi mandi sih! ya aku teruskan saja mandinya sampai selesai dan tidak berpikir macam-macam. Sebelum aku keluar dari kamar mandi, aku mendengar ada suara yang keras dan itu aku kira temen kosku sudah pulang dan dia lagi menyalakan radionya.

Setelah aku keluar kamar mandi, sangat terkejutnya bahwa kamar temen kosku masih gelap dan ternyata suara itu berasal dari kamarku. Aku memang kalo menyalakan mp3 komputer biasanya volumenya aku besarin. Suasana mencekam setelah mandi ternyata masih mengikutiku. Langsung saja aku masuk kamarku untuk memakai baju. Suara keras itu ternyata musik winampku yang lagi error, karena aku paham tentang komputer, maka boleh dibilang sangat tidak mungkin atau jarang sekali komputerku bisa error, apalagi hanya satu program saja yang aku jalankan. Sempat juga aku rekam suara aneh itu dengan handphoneku. Musik aneh yang aku dengerkan di tambah suasana mencekam itu membuat aku menjadi tambah panik sekali, karena tidak kuat lagi, maka aku putuskan pada malam itu untuk menginap di kos temen. Aku terkejut lagi bahwa ular yang aku injak itu sudah hilang… aku tanya ke temanku yang mengerti soal mistik seperti ini dan ternyata suara aneh itu adalah “?????” seekor ular itu adalah “?????”. Ternyata aura diriku disukai oleh mahluk halus. (singgih)

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon