Cerita dari Primbon #65: Genderuwo

Cerita Dari: Tanto

Teman-teman semuanya saya mau kasih tahu inti dari pada apa yang saya akan tanyakan ini, Jika anda saat sudah bertempat tinggal baik rumah pribadi, ngontrak, kost maupun mest perlu anda semua tahu dan mengerti, kisah ini merupakan pengalaman saya dari sepanjang hidup saya sampai saat ini, hanya gara2 lubang yang ada di dalam rumah pada saat saya tidur sering terjadi mimpi tapi setengah bangun setengah tidur (tindihan). Hal ini saya akui sangat mengganggu pikiran saya.

Pada saat tengah malam terjadi listrik padam dan tiba2 saya terbangun dari tidur saya karena saya kurang suka tidur dengan cahaya yang gelap, akhirnya saya bangun untuk mengambil lampu senter. Pada saat saya berjalan menuju dapur di samping saya sepertinya ada yang mengikuti dari jarak dekat bahkan sempat tangan saya sedikit bersentuhan dengan benda yang saya anggap benda tersebut sepertinya hidup, setelah itu saya paksakan unutk mengambil lampu senter tadi dan yang bikin jantung saya berdebar di saat saya menyalakan lampu minyak pas di depan saya ada bayangan gak tahu bentuknya seperti apa yang jelas tinggi kurang lebih 2.5 meter sampai setinggi atap langit rumah saya. Dengan warna hitam pekat dan berambut panjang pada saat itu saya tidak bisa bergerak dan tidak bisa berbuat apa2 dan tak lama lagi tiba2 listrik nyala dan hilanglah bayangan hitam tinggi tadi, setelah itu saya heran dan bertanya kok bisa sampai ada makluk seperti itu, setelah saya telusuri dan check dari ruangan ke ruangan ternyata di salah satu ruangan rumah saya ada terdapat sebuah lubang bekas tempat mesin air yang lupa belum di timbun akhirnya saya melakukan penimbunan lubang tadi dengan cepat dan ternyata hal2 seperti di atas tidak pernah muncul lagi. Ini hanya sekedar informasi buat teman semua, sebelumnya thank you atas perhatianya.

Tanto – Jakarta Selatan

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon