Cerita Dari: –

Cerita ini terjadi waktu aku masih beranjak di kelas 4 SD. Kejadianya waktu aku liburan ke Cirebon, Pada hari Jum’at tepatnya di Hotel Bentani Cirebon(letaknya di depan stasiun Cirebon). Aku sampai di tempat pada pukul 00.00. Ibuku merasa kalau kakinya terkilir, ibuku menelfon receptionist utk meminta tukang pijat, tetapi kata recepcionist tidak ada tukang pijat.

Akhirnya ibuku karena kesakitan ia menonton karena masih belum mengantuk. Berapa lama kemudian ada yg mengetuk pintu kamar. Lalu kubuka pintu kulihat wanita yg agak gendut bermuka sedikit pucat, kupun bertanya “ada apa bu” org itu pun menjawab “saya tukang pijat”. Ibuku kaget karena kata receptionist tidak ada tukang pijat malam hari. Tetapi karena saking sakitnya ibuku menyuruhnya masuk.

Org tersebut tidak banyak bicara, Ibuku bertanya “ibu tinggal dimana ?”org itu menjawab “saya tinggal dekat sini” Berapa lama kemudian tukang pijat itu telah selesai memijat, Ia menolak uang yg diberikan ibuku. Esoknya ibuku pergi ke receptionist “mas makasih ya tukang pijatnya”.

Receptionist pun kaget karena tidak ada satupun tukang pijat tadi malam dan menurut informasi sekitar bentani tidak ada rumah penduduk. Setelah anda membaca cerita ini anda akan bertanya2 siapa tukang pijat tersebut ?

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas