Cerita Dari: –

Cerita ini adalah kisah nyata yang saya alami sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu menjelang perayaan hari raya Galungan bagi umat hindu, kebetulan saya merayakannya bersama-sama keluarga di desa.

Ketika itu sekitar pukul 8.30 wita saya ngumpul-ngumpul bareng temen dan kemudian ada salah satu temen saya yang ngajakin nonton leak mesiat (setan yang bertempur). waktu itu aku gak percaya tapi aku oba aja ikut. Sekitar jam 8 malem ternyata benar dari kejauhan terlihat api muncul yang berwarna merah dan biru.

Api itu kemudian saling bertubrukan kemudian pecah lagi dan kejadian itu secara berulang-ulang. Api merah kemudian bergerak ke arah selatan dengan cepat(seandainya itu orang bawa obor gak mungkin bisa lari secepat itu sekalipun bawa motor padahal jarak daerah itu sekitar 2 meter) dan mengitari sebuah rumah kemudian menghilang kemudian api biru pecah menjadi beberapa dan setelah api merah itu hilang leak api biru pun hilang entah kemana.

Pengalaman itu membuat saya percaya bahwa ada alam lain selain alam manusia dan tuhan.

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap