Kembali
Ke Atas
  • Cerita Dari: –

    Awal kisah bermula dari berliburnya aku dengan pacarku dan keluarganya ke Jogja pada akhir tahun 2004. Singkat cerita, dengan penuh lelah dan capek karena perjalanan yang cukup jauh dari Malang-Jogja, akhirnya kami memutuskan untuk segera mencari hotel terdekat. walhasil, kami menemukan hotel yang sesuai, tepatnya di daerah keramaian Malioboro.

    BA*T*IK YOGYAKARTA, itu nama hotel tempat kami menginap. Hotel tersebut terdapat kolam renang yang cukup besar. Timbul keinginan untuk segera renang sekedar refreshing. Tapi apa boleh buat, terpaksa kami istirahat sampai keesokan harinya karena capek. Jam menunjukkan pukul 2 siang! Ternyata kami semua sudah kesiangan, maklum terlalu capek.

    Akhirnya sore itu kami pergunakan untuk belanja dan sekedar JJS di kawasan Malioboro. Pukul 7 kami kembali ke hotel. Setelah makan malam, aku ingin berduaan dengan pacarku. akhirnya kami memutuskan untuk duduk2 dikolam renang karena disekitar kolam renang memang terlihat sepi. Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Aku sendiri nggak tau kok bisa timbul keinginan untuk mengabadikan photo pacarku saat itu. akhirnya aku keluarkan kamera digital yang ada dalam kantong celanaku.

    Tiba2 perasaanku mulai nggak enak. Seperti akan terjadi sesuatu pada saat aku mangambil gambar pacarku. Ternyata benar apa yang aku khawatirkan, setelah pacarku berpose tepat dibibir kolam tersebut, aku segera menekan tombol kamera. Setelah melihat langsung dilayar kamera, ternyata disekitar gambar pacarku terdapat asap yang cukup tebal dan yang membuatku cukup kaget lagi, ternyata asap tersebut membentuk tubuh seseorang! asap tersebut berposisi seperti memeluk pacarku. Setelah aku perhatikan lagi, asap tersebut seperti bentuk seseorang yang bukan pribumi. seperti bangsawan asing dengan segala atribut dan model pakaian yang kuno.

    Keesokan harinya aku bertanya pada salah satu resepsionis dihotel tersebut. Ternyata benar, kolam itu ternyata bekas kuburan bangsawan2 asing yang dibantai pada jaman penjajahan dulu. photo itu masih ada pada kami. Kalau ada waktu, pasti akan aku kirim ke situs ini. Setidaknya mempertegas bahwa kisah ini benar2 nyata!!!

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *