Cerita Dari: –

Cerita ini kejadian waktu Ospek di kampus waktu masuk D1 Komputer Triguna Bogor, September 2003. Waktu semua anak baru harus ngumpulin tanda tangan dari kakak kelas, termasuk saya. Untuk minta tanda tangan pun dibikin susah mulai dari disuruh nyanyi sampi joget baru kakak kelas ngasih tanda tangan terus harus bisa dapet tanda tangan Direktur Triguna, Staf, sampai Office Boy. Kalo sampai gagal akan dapat hukuman…..

Nah masalahnya ada kakak kelas yang jail nyantumin nama Office Boy yang udah meninggal. Terang aja semua pasti gagal dan akan dapat hukuman, gilanya mereka banyak yang nggak tau dikerjain ama kakak kelasnya, bahwa Office Boy itu udah meninggal. Saya dan tiga teman nyari keliling kampus tapi nggak dapet-dapat. Untungnya kami dibantu teman Jur Akuntansi Komp kalo Ofifce Boy nya ada di bawah…

Akhirnya kami bisa dapat tanda tangan dari Office Boy. Kemudian pada saat pemeriksaan semua kakak kelas kaget kok ada yang bisa dapetin tanda tangan Office Boy (nama saya lupa). Baru geger karna itu tanda tangan asli dari orang yang meninggal… jadi siapa yang kasih tanda tangan itu ya??? Ketika dicari Office Boy tsb udah nggak ada, akhirnya acara tanda tangan dihentikan.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas