Short Urban Legend #18 : Aku Senang Minum Kopi

Aku Senang Minum Kopi

urban legend by : anandastoon

Robusta, Arabika, Kopi Sumatra, dan yang lainnya. Kau boleh menyebutku sebagai orang yang ahli kopi atau apapun, karena aku paham bagaimana detail rasanya, serta tingkat keasamannya.

Sejujurnya aku tadinya tidak suka kopi, namun aku menyenanginya semenjak aku terpaksa memilih shift malam sebagai petugas keamanan. Kau sudah tahu bahwa kafein dapat menghilangkan kantukku.

Siangnya aku gunakan untuk tidur di kontrakan baruku, dan itu pun hanya beberapa jam ketika tengah hari sebelum aku berangkat lagi ke kantor. Itulah mengapa kantung mataku semakin menghitam. Untuk menahan kantuk ketika malam, kantor sudah menyediakan kopi gratis bermacam-macam untuk para petugas malam. Betapa baiknya kantorku ini.

Aku hanya pernah tidur malam nyenyak di kontrakanku sekali saja. Dan itu nikmat. Kasur yang empuk, udara yang sejuk, sempurna. Sampai tiba-tiba banyak suara tawa dan teriakan datang dari luar diirigi suara garukan di jendela dengan sangat cepat tanpa henti.

Aku mencintai pekerjaan malamku semenjak itu. Dan kopi, mana kopi?

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)