CCTV Mini

urban legend by : anandastoon

Tanpa mereka sadari, aku menempel beberapa CCTV mini sebesar kelereng di baju-baju temanku sepulang nongkrong. Mungkin benda itu dapat disebut kamera pengintai. Aku membelinya hanya untuk keisengan belaka karena aku baru saja memenangkan lotre pada malam sebelumnya.

Malam itu aku duduk di meja laptopku dan mulai memperhatikan mereka satu per satu, dimulai dari temanku yang pertama. Kulihat wajah kucing yang imut, kurasa dia sedang bermain-main dengan kucingnya. Benar-benar penggemar kucing.

Temanku berikutnya, aku lihat dia sedang membuka bajunya. Wow, ranah privasi! Menyenangkan ketika aku melihatnya bertelanjang dada ketika bajunya ia gantung di paku. Aku tidak pernah menyadari bahwa dia memiliki perut sixpack.

Kemudian terakhir adalah teman baikku, ah dia belum bayar hutang. Aku ingin tahu sekarang dia sedang apa. Aku setel ke kameranya dan aku melihat seseorang yang sedang duduk membelakangi. Sebentar, aku sepertinya kenal di mana ini. Kulihat dia sedang memegang pisau menuju ke arah orang tersebut, warna bajunya sama denganku.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas