Game Online

urban legend by : anandastoon

Malam itu, sekitar pukul 9 malam, aku sendirian di apartemenku, merasa bosan. Di saat itu aku menghubungi teman baikku, Topan, untuk sama-sama bermain game online dan bergabung menjadi timnya. Ia setuju. Jadilah kami bermain selama 1 jam dan kami menikmatinya. Akhirnya ketika tim kami kalah, temanku menyudahi permainannya dan diriku kembali dalam kesendirian.

Tak lama aku menyadari bahwa aku mendapatkan pesan Whatsapp darinya. Isinya,

“Johan, maaf ganggu, mau kabari kalau Topan kecelakaan tertabrak kereta. Dia langsung meninggal di tempat. Ini dari kakaknya.”

Pesan tersebut datang 1 jam yang lalu.

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap