Urban Dilemma #11: Indomie

Indomie

oleh: anandastoon

Siapa yang tidak tahu Indomie? Merk mie instan yang selalu diagung-agungkan oleh orang yang memang sedang kelaparan ingin menyediakan makanan dengan anggaran yang sangat ekonomis. Aku lapar, udara pun terlihat sedikit tidak bersahabat. Kulihat dari jendela sudah mulai banyak awan yang sepertinya ingin mengadakan reuni besar-besaran.

Aku terlalu malas untuk pergi memasak, jadinya aku hanya membuka bungkusan mie, menaburkan bumbunya, dan mengocok isinya agar semuanya tercampur dengan sempurna.

“Krauk, krauk.”

Ah, suara itu benar-benar sebuah suara yang sangat menyejukkan hati. Makan Indomie tetap enak meskipun tidak dimasak. Kurasakan angin berhebus dari luar menandakan bahwa sekumpulan air akan menyerang bumi dari langit sebentar lagi.

Aku tetap menikmati Indomie, di tengah puing-puing rumahku yang tadi malam terbakar hebat dan menewaskan keluargaku ketika aku berada di luar.

 

2 Ekspresi:

  1. Cerita ini fiksi atau asli?

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)