Indomie

oleh: anandastoon

Siapa yang tidak tahu Indomie? Merk mie instan yang selalu diagung-agungkan oleh orang yang memang sedang kelaparan ingin menyediakan makanan dengan anggaran yang sangat ekonomis. Aku lapar, udara pun terlihat sedikit tidak bersahabat. Kulihat dari jendela sudah mulai banyak awan yang sepertinya ingin mengadakan reuni besar-besaran.

Aku terlalu malas untuk pergi memasak, jadinya aku hanya membuka bungkusan mie, menaburkan bumbunya, dan mengocok isinya agar semuanya tercampur dengan sempurna.

“Krauk, krauk.”

Ah, suara itu benar-benar sebuah suara yang sangat menyejukkan hati. Makan Indomie tetap enak meskipun tidak dimasak. Kurasakan angin berhebus dari luar menandakan bahwa sekumpulan air akan menyerang bumi dari langit sebentar lagi.

Aku tetap menikmati Indomie, di tengah puing-puing rumahku yang tadi malam terbakar hebat dan menewaskan keluargaku ketika aku berada di luar.

 

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 2 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    1. Cerita ini fiksi atau asli?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap