Suara Aneh Di Tengah Malam

urban legend by : anandastoon

Aku tinggal di sebuah asrama yang memiliki kasur tingkat dan setiap satu kamarnya ditempati oleh dua orang.

Namun tengah malam itu aku dikejutkan oleh suatu suara aneh. Suaranya terdengar seperti desahan nafas dan geraman kecil. Aku tiba-tiba merinding, seakan diawasi sesuatu. Karena takut, aku kembali memaksakan diriku untuk tidur, tak peduli suara tersebut sedari tadi terus menggangguku.

Paginya teman sekamarku menyapa aku dan bertanya mengapa aku terlihat muram. Lalu aku tanyakan kepada dia bahwa apakah tadi malam ia mendengar sesuatu.

Teman sekamarku mengangguk, katanya dia bahkan melihat seseorang dari balik jendela memperhatikanku dan hanya terlihat mukanya saja. Ketika ia balik bertanya apakah aku melihatnya, maka aku jawab tidak karena aku langsung melanjutkan tidurku.

Temanku kemudian menyatakan perasaan leganya dan melenggang pergi.

Sejujurnya mendengar jawabannya itu membuat aku merasa sangat ketakutan, namun ketakutanku sebenarnya jauh lebih hebat lagi ketika aku tahu teman sekamarku belum pulang ke asrama sejak seminggu yang lalu.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas