Posisi Tidur

Kita mungkin pernah melihat orang-orang Jepang yang begitu menghargai kegiatan tidur seseorang yang terlihat lelah saat pulang kerja. Di transportasi publik pun hampir setiap malam bergelimpangan para penumpang yang tertidur dan tidak ada yang terusik.

Itu karena Jepang sangat menghargai ruang personal.

Namun, fenomena posisi tidur unik nan eksentrik ini tidak hanya dimiliki oleh orang-orang Jepang saja. Bahkan saya sudah beberapa kali melihat posisi tidur seseorang yang sepertinya layak untuk diabadikan.

Saya dulu pernah memposting mengenai posisi tidur kucing yang begitu imut dan menggemaskan, kini saatnya saya posting poisis-posisi tidur manusia yang kocak dan menghibur.

Silakan dinikmati ~

Oh, saya akan mengganti metode menulis saya supaya bahasanya tidak terlalu formal di postingan santai ini wakakak.


Posisi Tidur

Saya tidak tahu jika si pramugari ikut yoga atau ada kaitannya sama trik di pesawat, tapi kayaknya posisi tidur begitu layak untuk dicoba.

Posisi Tidur

Posisi tidur swastika

Posisi Tidur

Kayaknya masih sodaraan sama yang di atasnya.

Posisi Tidur

Chucky sama Annabelle bakal kena serangan jantung liat foto ini.

Posisi Tidur

Si doi uda biasa tidur pas creambath mungkin ya?

Posisi Tidur

Salut sama yang tidur, posisinya tidur paling kalem sampe temennya bisa nyusun cangkir sebanyak itu.

Posisi Tidur

Inilah kenapa harus ngumpulin niat dulu sebelum mandi.

Posisi Tidur

Bukunya berjudul, “Masih hidup (lho)”. Tenang mbah gak bakalan langsung dikubur kok hahah.

Posisi Tidur

Mimpi jadi balerina.

Posisi Tidur

Cowok juga bisa kok jadi balerina.

Posisi Tidur

Kalo ini bukan balerina, cuma gaya tidurnya aja yang jelek wakakak.

Posisi Tidur

Temennya pengen mastiin kalo doi bener-bener bobok sampe naro barang-barang di doi. Masalahnya matanya mengkhawatirkan.

Posisi Tidur

Ambruk. Saya gak pengen tau kenapa bisa sampe ambruk di tempat kek gitu.

Posisi Tidur

Tempat tidur impian…

Posisi Tidur

Hahayy… foto tahunan kantor. Itu temennya di belakang ada yang sampe niruin boboknya.

Posisi Tidur

Saya bisa sebut ini posisi tidur paling beresiko. Gimana dia keluar kalo ada kondisi darurat? Misalnya ada laba-laba lewat gituh?

Posisi Tidur

Mirip adegan Exorcist.

Posisi Tidur

Persiapan sebelum ujian yang begitu matang.

Posisi Tidur

Bukti bahwa kantuk bisa meningkatkan kreativitas seseorang… buat cari tempat tidur.

Posisi Tidur

Yup terbukti. Tak ada penutup mata, beha pun jadi.

Posisi Tidur

Mimpi indah ya makk…

Posisi Tidur

Quality Control yang A+ bagi perusahaan bantalnya.

Posisi Tidur

Ini pernah jadi meme legendaris.

Posisi Tidur

Kopernya kuat beudh.

Posisi Tidur

Kata kucing, “Sekarang guah majikannya!”

Posisi Tidur

Momen paling romantis yang pernah ada.

Posisi Tidur

Level ilusi: 💯

Posisi Tidur

One fine day…

Posisi Tidur

Namanya juga anak-anak.

Posisi Tidur

Saya bingung kenapa kakinya bisa masuk sela-sela kursi begitu. Apa emang celahnya lebar?

Posisi Tidur

Untung ruang kakinya lebar.

Posisi Tidur

Salut untuk Anda, tuan…

Posisi Tidur

Tempat tidurku, surgaku.

Posisi Tidur

Pertanyaannya, bisa gitu ya tidur begini.

Posisi Tidur

Muat.

Posisi Tidur

Safety first!

Posisi Tidur

Terserah deh makk…

Posisi Tidur

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.

Posisi Tidur

Kebetulan yang indah!

Posisi Tidur

Kirain obat doang yang menyebabkan kantuk.

Posisi Tidur

Daaannn… murid teladan tahun ini jatuh padaa……

Posisi Tidur

Awwww… Immuuttttt!


Sumber: Traveler Door

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas