Cerita Dari: Satria

Hi, nama gue Satria… sekarang gw akan nyeritain pengalaman serem gw…

Kelas 1 SMA tahun lalu gw liburan ke Jepang ama keluarga gw.. untuk ngunjungin nenek gw… kebetuan papa orang campuran Jepang Indonesia… gw seneng bgt bisa ngeliat sakura karena di sana lagi musim semi… apalagi ini waktu gw pertama kali nginjek yang namanya Jepang… tapi… hal aneh pun terjadi…

Rumah nenek adalah rumah khas Jepang, berlantai tatami dan memakai futon untuk tidur…. nah malam itu aku kebelet pepi.. karena penakut, aku minta antar mas ku, yang setahun diatasku, mas Reyno .

Dasar usil… mas Reyno ninggalin aku pas aku masuk kamr mandi… setelah selesai.. aku keluar dan panik nyari mas Reyno.. maklumlah lokasi kamar mandinya jauh dari rumah utama… pada saat itu di ujung lorong aku lihat anak kecil perempuan yang aneh… dia memanggilku dg melambaikan tangannya…

Aku tak bergeming peluh mengucur di dahiku… anak perempuan itu mulai merangkak rangkak di lorong mendekatiku.. desahan napasnya memburu… dan dalam sekejab, dia melayang merangkak di atas langit langit lorong….

Aku pun pingsan sesaat berteriak keras….

Paginya aku terbangun di kamarku… rupanya papa yang menggotongku… akupun bercerita kejadian tadi malam sama seluruh anggota keluarga… mereka semua tertawa.. kecuali nenek.

Kata nenek Fumiyo, hantu yang aku lihat adalah saudara kembar papa yang meninggal saat berumur 9 tahun… namanya Yukiko…

Aku pun langsung tertuduk lemas dan ngga mau keluar dari kamar…

Dan asal tahu saja ya, stelah back to home aku baru menyadari kalau aku dapat melihat makhluk halus.. kata papa saudaranya yang memberikan itu, yaitu si Yukiko tadi…

Sekian ceritaku…. Daaah…

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas