Cerita Dari: ?

Kejadian ini terjadi 3 tahun lalu waktu aku mengikuti suamiku pindah ke USA tepatnya di Houston. Karena baru saja sampai dari Indonesia kami memutuskan untuk tinggal di apartemen untuk sementara sebelum menemukan sebuah rumah. Waktu kami check in di front office, the front desk mengatakan bahwa kamar yang kami inginkan masih belum dibersihkan kemudian mereka menawarkan kamar lain untuk sementara Aku dan suamiku menurut saja karena kami memang sangat lelah setelah melakukan perjalanan selama 30 jam.

Pertama memasuki ruangan apartement itu rasa dingin menyusup di badanku, aku berkata “kok dingin banget sih ruangan ini” suamiku tak mengomentari pertanyaanku itu. Lalu pada saat kami akan tidur malam aku merasakan tanda2 tidak enak dihatiku . Entah karena aku masih merakan sedih meninggalkan ortu or teman aku tak tahu, aku merasak gelisah dan deg-deg dihatiku seolah-olah akan terjadi sesuatu yang menakutkan, itu perasaan yang aku alami waktu aku mau menemukan kejadian yang aneh.

Saking ngantuknya aku mulai merasakan tubuhku ringan dan mataku merem melek setengah tidur, lalu aku melihat ada seorang wanita dan laki2 bule keluar dari lemari baju di kamar tidurku… deg… aku spontan bangun dan kulihat mereka berjalan seperti ngambang. Dan aku dengar mereka berkata “eh ada orang baru”. Sambil tersenyum si wanita bule mamndangiku lalu jalan kedinding kamar.

Aku tak dapat berkata apa apa hanya melongok seperti orang bego… sementara suamiku terlelap disampingku. Aku berusaha membangunkan suamiku tetapi dia tetap saja tidur, lalu dengan tenaga yang tersisa aku tarik selimut menutupi seluruh badanku, jantungku berdebar dan badan seperti panas dingin… malam itu aku tak dapat tidur sampai akhirnya suamiku terbangun pada jam 3 malam untuk kekamar mandi.

Keesokan harinya aku membujuk suamiku untuk pindah kekamar yang seharusnya kami tempati dengan alasan aku tak suka kamar ini, aku tak menyeritakan kejadian semalam kepadanya karena dia tidak akan pernah mempercayai cerita2 misterius itu, maklum suamiku orang yang sangat rasional sekali . Aku sempat berfikir kok ada juga yah mahluk halus di Amerika tapi aku percaya mahluk halus ada dimana-mana bukan hanya Indonesia tapi diseluruh dunia.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas