Short Urban Legend #24 : Travel Blogger

Travel Blogger

urban legend by: anandastoon

Kalian tahu, menjalani profesi sebagai travel blogger adalah suatu hal yang sangat menarik. Aku telah berkeliling Indonesia… eh, bahkan dunia untuk mencoba banyak hal baru, mengunjungi daerah terpencil, mencicipi kuliner, dan mereview setiap tempat menginap.

Menjadi travel blogger membuat teman-temanku yang di dunia maya iri. Ah, mereka tidak kenal aku, bahkan mereka tidak tahu bagaimana lelahku menyusuri semua itu. Mereka akhirnya jadi penikmat dari apa yang aku lakukan.

Aku selalu memposting konten yang bagus… sampai akhirnya hari itu.

Jadilah aku menikmati penginapan di sebuah tempat terpencil di mana aku siap mereviewnya. Namun begitu mereka menyodorkan makan malam untukku…

Ueekkk! Apa ini? Ini tidak enak. Maksudnya… lidahku tidak biasa dengan makanan ini. Kata sang pemilik tempat, itu adalah menu yang biasa dihidangkan untuk para turis di sini.

Aku terpaksa meninggalkan makan malamku begitu saja dengan kecewa. Aku tak percaya mereka menyajikan hidangan seperti ini. Akhirnya aku pun masuk ke ruanganku dan mengeluarkan makan malamku sendiri dari dalam tasku.

Ini adalah sebuah kaki manusia. Aku menyenangi bagian pahanya.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)