Rumah Hantu

urban legend by : anandastoon

Aku datang berkunjung ke rumah teman lamaku yang pernah sama-sama duduk di bangku SD. Kebetulan malam itu dia sendirian di rumah dan memintaku untuk menemaninya, apalagi dia adalah seorang gadis, seperti aku.

Saat di rumahnya, aku duduk di teras sambil menikmati hembusan angin malam. Namun udara tiba-tiba menjadi hangat dan tidak nyaman, lalu ternyata perhatianku direbut oleh sesuatu.

Di depan rumah temanku itu ada rumah kosong, aku melihat sesosok kuntilanak di depan sana yang juga sedang memperhatikan aku, dan dia tiba-tiba tersenyum. Matanya yang kosong, hitam, dan berdarah tersebut terus menempel diingatanku.

Aku berpaling ke dalam rumah, tak dapat berteriak. Keringatku basah dingin mengguyur seluruh tubuhku.

Temanku yang dari dapur melihatku begini segera berlari menghampiriku.

“Ada apa? Apa yang terjadi??”

Aku menceritakan semuanya, menceritakan apa yang kulihat.

“Apa yang kau lihat barusan seperti ini?” Kata temanku sambil tiba-tiba berubah menjadi kuntilanak yang kulihat tadi.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap