Apartemen

urban legend by : anandastoon

Aku tinggal di sebuah apartemen yang baru saja ku beli. Meski kini aku sudah harus mandiri, namun tetap saja pemalas. Bahkan kebiasaanku membuang sampah sembarangan di jalanan sedikit pun tak pernah berkurang.

Jika bukan karena ke kantor, aku tidak ingin bangun dari tempat tidurku.

Namun entah kenapa setiap malam selalu ada suara hewan yang sedang menempel di pintu sebelah kamar mandi, karena aku malas jadinya aku acuhkan. Mungkin suara cicak atau tikus.

Jika didengar lebih lama suara itu seperti sebuah … ketukan. Itu berasal dari ruangan yang belum pernah aku buka di apartemenku sendiri karena sifat malasku.

Siangnya aku dikalahkan rasa penasaranku lalu membuka pintu tersebut. Tidak ada apa-apa, hanya ruangan sempit yang kosong dengan sebuah tempat sampah yang penuh sampah. Pasti penghuni yang lama juga sama malasnya seperti aku untuk sekedar membuang sampah.

Tetapi kemudian aku buru-buru menutup pintu tersebut begitu aku tersadar, apa yang ada di tempat sampah itu adalah apa yang aku buang kemarin-kemarin.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap